Pages

20121113

Nutrishake - diet hari kelima dan keenam


Hari minggu 11 nov 2012 merupakan hari yang kelima menjalankan  diet bersama Nutrishake. Godaan datang karna hari itu acara kumpul sama keluarga dan pastinya makan enak. Pagi hari sarapannya telat. Sebelum makan siang, maka konsumsi dulu Nutrishake biar makannya nggak kebablasan. Kenapa konsumsi Nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan malam? Karena Nutrishake dengan kandungan protein 7,5 gram memuaskan rasa lapar dan secara klinis membantu menekan keinginan ngemil. Diet pun nggak ada rasa lemas karena Nutrishake memberi nutrisi yang diperlukan tubuh kita. Makan siang keluarga kali ini adalah ikan bakar dan lalapan, hmmm markotop deh. Tapi tenang rasa egois makan banyak teratasi dengan Nutrishake. Makan kali ini perbanyak dengan lalapan dan makan nggak kalap lagi deh, rasa kenyang langsung terasa.
Hari keenam 12 november 2012 sebelum subuh sudah bangun dan berniat untuk puasa. Puasanya diawali dengan sahur Nutrishake...kemudian dilanjutkan dengan makan dikit aja. Sempat ragu kuat nggak ya? ntar lemas nggak ya?. Halau rasa galau dan lanjut donk puasanya. Olahraga tetap dilakukan 30 menit dipagi hari. Kegiatan hari ini ala emak2 adalah menyelesaikan setrikaan. Lemas? nggak tuh. Masih saja berenergi untuk melakukan apa aja. Pas buka puasa tiba, aku buka dengan segelas Nutrishake, rasa lega udah pol sehari puasa tanpa lemas malah berenergi banget. So itu ceritaku...diet lanjutkan with Nutrishake.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog ini. Komentar anda untuk perbaikan blog sangat diharapkan. Dilarang memberi komentar yang mengandung SARA dan menyerang pribadi seseorang. Jadilah pembaca dan pengkritik yang bijaksana

 

Copyright © Warna-warni Cerita. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver