Pages

20130201

Flu. Batpil...hati-hati jaga kesehatan yuk

Cuaca yang kadang panas,kadang hujan membuat kita lalai dan daya tahan tubuh menurun
Aku juga lalai menjaga kesehatan. Tapi tetap bersyukur diberi sakit itu tandanya Tuhan sayang sama tubuh kita.
Obatnya hanya satu yaitu istirahat.
Biasanya klo sakit slalu mengandalkan antibiotik, makin kesini makin banyak baca ternyata obatnya salah. Antibiotik dengan pemakaian terus menerus malah fatal krn virusnya malah kebal. Bila sakit lagi maka dosisnya mesti ditambah.
Flu n batpil obatnya yah cuman istirahat full. Kalau aku pas flu n batpil kemaren obatnya selain istirahat maka obat alami yang dikonsumsi. Obatnya dari perasan bawang merah, jeruk nipis, jahe dan Nutrishake tetap ku minum. Biasanya flu n batpil akan betah sampe seminggu tapi kemaren hanya bertahan 3 hari...its a new record loh selama aku ngalami sakit flu batpil.
Oh ya klo bole tempatkan irisan bawang merah didekat tempat tidur. Hal ini bukan mistis yah tapi irisan bawang merah ini berfungsi menyerap bakteri. Coba buktikan dipagi hari irisan bawang merah akan berwarna agak kehitaman. Makanya kita jangan menggunakan irisan bawang merah yang disimpan dalam satu hari karena kemungkinan diatas.
Kalau tenggorokan berasa gatal, kumur pake air hangat ditambah garam dikit.
Jangan lupa berdoa coz apapun usaha kita kesembuhan adalah pemberian Tuhan.
Tetap jaga kesehatan dan yang lagi sakit semoga cepat sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog ini. Komentar anda untuk perbaikan blog sangat diharapkan. Dilarang memberi komentar yang mengandung SARA dan menyerang pribadi seseorang. Jadilah pembaca dan pengkritik yang bijaksana

 

Copyright © Warna-warni Cerita. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver