Pages

20130828

Curut, awass kamu!!!

Beberapa hari ini curut, binatang yang kecil tapi sama sekali tak imut, mulai sangat mengganggu kehidupan perdapuran saya (halah....)
Pertama kenalan si curut cuman satu, kupikir ah cuek aja deh khan cuman satu. Ternyata bertingkah si curut, mulai deh diajak temannya, istrinya, anak-anak yg lucu #eh....Maka mulailah mata saya dipaksa menikmati pertunjukan mereka yang sering mondar-mandir, nari-nari bahkan bergaya ala model #apasih?
Intinya saya benar-benar terganggu, pengen sih action gaya koboi atau tembak-tembakan sama si curut tapi koq rada-rada gak tega.
Usaha action koboy gak terlaksana maka usaha berikutnya beli racun yang kata penjualnya nomor wahid dan si target alias curut akan mati dalam keadaan kering. Tapi sia-sia karena racunnya nggak dimakan karna curut gak doyan....hikd rut...curut.
Akhirnya curhat ke hubby gimana nih mau memberantas si curut, hubby memberi ide nyari di google ( eh itu termasuk ide gak sih?)
Maka meluncurlah ke google, pasang sesajen eh internet dan jreng jreng buanyak cara membasmi.
Ada yang memakai buah durian, mengkudu dan kamper.
Cara membasmi cara pertama sangat disukai hubby, menurut google belilah 3 buah durian, dikupas, makan isinya dan kulitnya ditaruh ditempat curut lewat. Hitung-hitung, muahal ahhh....100rebo utk basmi si curut , kagak rela gua
Cara kedua pakai buah mengkudu, nah klo yang ini tinggal minta sama tante, gratis tapi gak nahan baunya
Nah, cara ketiga pakai kamper, ini patut dicoba, sebelum itu mau mengadakan pembersihan besar-besaran, kemudian disebarkan kampernya. Doakan ya teman-teman usahaku ini berhasil.

2 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog ini. Komentar anda untuk perbaikan blog sangat diharapkan. Dilarang memberi komentar yang mengandung SARA dan menyerang pribadi seseorang. Jadilah pembaca dan pengkritik yang bijaksana

 

Copyright © Warna-warni Cerita. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver