Pages

20130313

Kompaknya si Bawang Merah Dan Bawang Putih


Ciecieee...minggu ini ada yang kompak nih, si bawang putih sama bawang merah.
Dua-duanya pada jual mahal nih membuat para emak pusing tujuh keliling.
Sebenarnya klo nggak doyan bawang mungkin nggak terlalu risau yah...
tapi hampir semua masakan Indonesia kayaknya diwajibkan memakai dua bahan ini.
Gimana donk?

Apalagi yang nggak suka dengan penyedap rasa nah bawang merah dan putih ini menjadi wajib untuk melezatkan makanan.
Mau nyalahin pemerintah kayaknya kejauhan deh hehehehe...(lagian apa didengar juga?)
Apa perlu ibu-ibu pada demo ya, sambil bawa penggorengan hihihi pasti lucu sambil prihatin juga sih, sampe segitunya yah...
Yah, mudah-mudahan harga naik tapi jangan sampe kita kehilangan akal aja, tetap aja berusaha dan bekerja dan minta kepadaNYA agar kita diberikan kemampuan untuk membeli.
Jadi seberapa besarnya inflasi, seberapa naiknya harga-harga , kita tetap bersyukur karna diberi kemampuan olehNYA, tidak membuat kita mengeluh, tapi bersyukur. 
Buat emak-emak yang merasakan kenaikan harga bawang tetap enjoy aja, jangan cemberut atau manyun, makin kepepet biasanya orang lebih kreatif. Maka makin berkreasi dengan menu-menu baru. Tanpa bawang masih ada kecap#eh....



 photo banner-ns-468x60_zpsaed6c0f5.gif

3 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog ini. Komentar anda untuk perbaikan blog sangat diharapkan. Dilarang memberi komentar yang mengandung SARA dan menyerang pribadi seseorang. Jadilah pembaca dan pengkritik yang bijaksana

 

Copyright © Warna-warni Cerita. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver