Pages

20130510

Action itu penting.

Dari tadi siang si soulmate sibuk banget dengan kegiatan barunya. Sebenarnya dari kemaren blio beli kayu dan tripleks. Kemaren aku nanya buat apa, koq belinya banyak ehh jawabnya cuman ada aja.
Nah hari ini terjawab sudah, ternyata blio membuat rak untuk toko. Dari siang diukur, dipaku kemudian dilihat lagi. Gayanya kayak tukang kayu profesional. Ada yang menarik waktu dia lagi serius memandangi proyek raknya, suami berkata gini " emang yah klo cuman dipandangi, dipikirkan sesuatu tidak akan terwujud, semua harus dikerjakan. Yah kayak rak ini, mau dipandangi dari segala sisi pasti nggak bakalan jadi, dia hanya akan tetap kayu tak berguna sampai ada yg akan mengerjakannya.
Aku yang lagi online langsung nyimak kata-katanya. Hmmm... iya benar banget. Kalau kita hanya memikirkan, pengen deh setahun dua tahun bisa punya ini dan itu tapi tidak ada langkah-langkah untuk mencapainya maka kepengen ini dan itu tetap menjadi angan-angan. Action itu penting. Selangkah demi selangkah walalu berat tapi akan mendekatkan pada tujuan kita.
Thanks my soulmate, dapat ilmu hidup.

2 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog ini. Komentar anda untuk perbaikan blog sangat diharapkan. Dilarang memberi komentar yang mengandung SARA dan menyerang pribadi seseorang. Jadilah pembaca dan pengkritik yang bijaksana

 

Copyright © Warna-warni Cerita. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver