Pages

20131112

BSD City, Kota Mandiri Kota Idaman (Best Living Moment di proyek-proyek Sinar Mas Land)

BSD CITY Master Plan
Serpong Tempo Dulu
Daerah Serpong  termasuk dalam wilayah Tangerang Selatan. Dahulu daerah ini tidak pernah dilirik oleh masyarakat. Bahkan Serpong sering dikatakan sebagai kota udik, daerah tertinggal walaupun letaknya berada dekat dengan ibukota. Pada jaman pak Habibie sebagai Menristek, daerah Serpong telah dimanfaatkan sebagai Puspitek (Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi).
Daerah ini menjadi kawasan idaman sejak dicetuskan Kota Mandiri sejak 19 tahun yang lalu. BSD City merupakan kota terencana di Indonesia. Diresmikan pada tanggal 16 Januari 1984, diharapkan kota ini menjadi kawasan industri, perdagangan, perkantoran, pendidikan, wisata serta hunian yang menjadi idaman masyarakat. Pada tahun 2003 mega proyek Kota Mandiri ini dipegang oleh SinarMas Land, salah satu anak perusahaan SinarMas Group yang menangani bidang properti. Bumi Serpong Damai (BSD) City telah mengubah Serpong tempo dulu menjadi kawasan idaman bagi masyarakat.
 Best Moment Living- BSD CITY


Hunian Idaman dengan Penanganan Profesional
Kawasan BSD City memiliki luas separuh dari kota Paris yaitu 6000 hektare. Di tangan developer profesional SinarMas Land, BSD city menjadi kota yang terkenal dan berbeda dari penanganan developer sebelumnya, tingkat hunian pada tahun 2005 berkembang menjadi 100.000 penduduk. SinarMas Land memberikan infrastruktur kelas utama dan fasilitas yang lengkap. Kesempatan berinvestasi masih terbuka lebar karena 3/4 lahannya akan terus dikembangkan.
Visi dan Misi BSD City
Vermont
SinarMas Land memiliki visi dan misi untuk menjadikan BSD City sebagai Big City Big Opportunity.
Visi dari BSD City mewujudkan kota metropolis yang tetap peduli terhadap lingkungan, serta menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuninya.
Misi dari BSD City adalah :
- Menyediakan fasilitas terbaik, menjadikan sebagai kota bisnis/pusat bisnis bagi perusahaan nasional dan multi nasional.
- Memberikan fasilitas pendidikan terbaik Lokal dan Internasional
- Menciptakan lingkungan yang bersih.
- Meningkatkan standar hidup penghuninya
- Berbagai suku, agama, ras diharapkan mendapatkan kenyamanan hunian di BSD City. Meningkatkan dan menanamkan kepercayaan investasi di BSD City

Fasilitas Lengkap, Kenyamanan penghuni BSD City
SinarMas Land menjadikan BSD City sebagai kota mandiri yang memenuhi kebutuhan penghuninya serta para investor yang merasakan keamanan berinvestasi dan berbisnis. Fasilitasnya antara lain :
  • Infrastruktur : memiliki fiber optic yang membantu komunikasi serta koneksi data dengan dunia. Penanganan limbah yang tepat agar lingkungan tetap terjaga. Lokasi bebas banjir karena adanya pengelolaan banjir serta lokasi BSD City yang berada 40m diatas permukaan laut
  • Transportasi : Mudah diakses dari mana saja dengan adanya jalur utama tol, Jalur kereta api JaBoDeTaBek, serta bus Feeder TransBSD yang terhubung dengan jalur Busway
  • Sistem Keamanan : Dilengkapi dengan pintu gerbang pada setiap cluster, petugas keamanan dilengkapi CCTV
  • Kesehatan : terdapat beberapa sarana kesehatan yang terbaik untuk penghuninya (Eka Hospital, RS Medika, Dental Clinic, dll)
  • Fasilitas Pendidikan : terdapat sekolah-sekolah terbaik yaitu 63 sekolah dan perguruan tinggi nasional serta internasional. 
  • Sarana Olah raga dan Rekreasi : memiliki lapangan tenis, kolam renang kelas Olympic, Lapangan Golf, Ocean Park, Thematic Water Adventure yang dirancang oleh ahli dari Kanada
BSD City merupakan hunian yang bisa menjadi  pertimbangan bagi anda yang sedang mencari rumah. Bukan hanya hunian yang ditawarkan oleh SinarMas Land tapi anda memperoleh satu paket yaitu suasana, lingkungan yang bersih serta fasilitas.

sumber artikel dan gambar :

3 komentar:

Cerpen Cinta Islami mengatakan...

wah.. serba lengkap deh tuh fasilitas buat kalangan berduit, tapi kapitalisme telah merambah jadi kalangan biasa aja sampai miskin tak dapet apa apa

nathalia cornelis mengatakan...

seMoga yg miskin gak terpinggirkan, optimis krn BSD City juga mempunyai program CSR

Cerpen Cinta Islami mengatakan...

tapi kenyataan berkata lain.. yang
bisa hanya sebuah kepedulian ..
dan semoga aja ada yang memiliki
rasa peduli dan termasuk anda
juga

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog ini. Komentar anda untuk perbaikan blog sangat diharapkan. Dilarang memberi komentar yang mengandung SARA dan menyerang pribadi seseorang. Jadilah pembaca dan pengkritik yang bijaksana

 

Copyright © Warna-warni Cerita. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver