Pages

20131130

BSD City untuk Rumah Impian




Kamu Punya Impian? Impianmu punya Rumah untuk keluarga??

                      
Rumah adalah impian yang dipunyai setiap orang. Rumah menjadi tempat berteduh, tempat berkumpul dan merasakan makna arti keluarga. Rumahku Istanaku menggambarkan bahwa rumah mempunyai makna begitu agung fungsinya menyatukan setiap individu didalamnya. Bila membeli rumah maka anda tidak hanya membeli bangunannya saja tapi anda juga membeli suasananya, membeli kehidupannya juga. Jika anda mencari rumah impian maka BSD City dapat menjadi pertimbangan anda, karena BSD City memenuhi berbagai aspek yang menjadi penilaian terpenting yaitu :


1. Aspek Lokasi
Suatu rumah yang baik harus tepat lokasinya. Bagi anda yang diperkotaan, memilih rumah berdasarkan lokasi harus dipertimbangkan apakah lokasinya mudah diakses?, dinamika perkembangan daerah pemukimannya bagaimana?. Jangan sampai tinggal dirumah yang jalan masuknya begitu sulit dan daerahnya tidak ada perkembangan karena kurang diperhatikan oleh pengembang dan pemerintah. Akses untuk mencapai BSD City tidaklah sulit. Terdapat jalan tol utama yang menghubungkan BSD dan ibukota. Untuk ke Jakarta maka dapat melalui Tol Jakarta-Merak. Jalur kereta api Jabodetabek serta bus Feeder TransBSD yang terhubung ke jalur busway merupakan salah satu transportasi disini. Tambahan lagi, BSD City bekerja sama dengan PT KAI melakukan renovasi stasiun Cisauk yang berada ditengah-tengah BSD. Rute kereta ini adalah dari stasiun Cisauk menuju stasiun Dukuh Atas Jakarta Pusat. Hal ini disampaikan oleh Direktur Bumi Serpong Damai saat diwawancara TribunNews dari Kontan (sumber: http://www.sinarmasland.com/site/?pg=newsDetail&detail=386)

sumber : http://www.sinarmasland.com/site/?pg=newsDetail&detail=386

Mengenai pertumbuhannya, BSD City adalah kota mandiri yang sampai saat ini terus menerus melakukan pembangunan. BSD City adalah kota satelit karena begitu banyak fasilitas yang diberikan kepada penghuninya. Sesuai slogannya Big City, Big Opportunity maka penghuninya dapat merasakan bahwa membeli rumah bukan sekedar rumahnya saja tapi membeli lokasi dan fasilitasnya. Lokasi yang terus bertumbuh secara ekonomi akan meningkatkan nilai investasi. BSD City memiliki luas area lebih kurang separuh kota Paris. Dari 6000 Ha, 1/4 lahannya telah dibangun perumahan, area komersil dan area bisnis, 3/4 lahan masih akan terus dikembangkan, jadi lokasi ini masih akan terus bertumbuh menjadi kota mandiri.

2. Aspek Pengembang
Hati-hati membeli Rumah!!!. Pernah mendapat peringatan begini saat anda berkeinginan membeli rumah?. Peringatan ini tidak salah karena terdapat beberapa pengembang "nakal" yang bisa membuat hidup anda menjadi penuh masalah.


BSD City dikelola oleh pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara yaitu Sinar Mas Land. Pengembang ini bukan baru berdiri 2 atau 3 tahun tetapi telah 40 tahun membangun berbagai properti di Indonesia. Selain BSD City maka Sinar Mas Land juga membangun 50 proyek besar di Indonesia. Berbagai penghargaan Nasional dan Internasional telah diperoleh Sinar Mas Land. Sehingga anda tak perlu ragu karena pembelian rumah anda pasti terjamin.


3. Sarana dan Fasilitas
Apa jadinya sebuah perumahan tanpa dilengkapi dengan fasilitas pendukung?
Kesulitan untuk kemana-mana, tempat sekolah jauh, tempat beribadah jauh, tidak ada sarana olah raga.
Di BSD banyak fasilitas yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Dari area bisnis, sekolah, tempat ibadah dan sarana olahraga semuanya ada.

Jika ketiga aspek ini telah terpenuhi maka BSD City patut menjadi prioritas untuk anda





2 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog ini. Komentar anda untuk perbaikan blog sangat diharapkan. Dilarang memberi komentar yang mengandung SARA dan menyerang pribadi seseorang. Jadilah pembaca dan pengkritik yang bijaksana

 

Copyright © Warna-warni Cerita. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver